Diincar Arsenal, Hakan pilih setia pada Hamburg

Kamis, 12 Desember 2013 - 20:13 WIB
Diincar Arsenal, Hakan pilih setia pada Hamburg
Diincar Arsenal, Hakan pilih setia pada Hamburg
A A A
Sindonews.com - Ambisi Arsenal untuk mendapatkan gelandang Hamburg SV, Hakan Calhanoglu nampaknya bakal berat. Pasalnya, pemain asal Turki itu memilih tetap setia bersama Hamburg pada musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bektas Demirtas selaku agen dari Hakan. Ia mengakui bila Arsenal tertarik mendapatkan kliennya, namun ia menegaskan Hakan lebih tertarik berkembang bersama Hamburg

"Saya menyadari adanya ketertarikan dari Arsenal terhadap jasa Hakan. Saya berharap Arsenal mendekati Hamburger dengan cara yang lebih konkrit selama bulan ini atau Januari,” ungkap Demirtas seperti dikutip Sport Mole, Kamis (12/12/2013)

"Namun, Hakan dan Hamburger SV, itu adalah kisah sukses. Ambisi utama kami adalah ia tetap tinggal dengan Hamburger SV untuk kemajuan lebih lanjut sebagai pemain," pungkasnya.

Sementara itu Hakan mulai dikenal saat tampil impresif kala dipinjamkan ke Karlsruher SC pada musim lalu. Dia sukses menyumbangkan 14 gol di 31 pertandingan. Alhasil, penampilan menawannya bersama Karlsruher membuatnya kembali dipulangkan Hamburg.

Hasilnya tak mengecewakan, ia mampu membukukan empat gol di 15 pertandingan Bundesliga musim ini. Tak ayal penampilan gelandang berusia 19 tahun itu membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepincut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)