Januari, Chelsea buka sekolah sepakbola di Indonesia

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:50 WIB
Januari, Chelsea buka sekolah sepakbola di Indonesia
Januari, Chelsea buka sekolah sepakbola di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Premier Inggris, Chelsea resmi akan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia Januari tahun depan. Nantinya sekolah yang akan dioperasikan oleh Starcom Sports Management PTE LTD itu akan berpusat di Jakarta dan diluncurkan pada 18 Januari 2014.

Direktur Manajer Chelsea FC Asia, Adrian New berharap, dengan adanya sekolah ini, anak-anak Indonesia bisa belajar bermain sepakbola ala The Blues -julukan Chelsea-. "Ini akan membuat anak-anak di Indonesia bisa belajar sepak bola dengan gaya Chelsea di lingkungan yang aman, ramah, dan profesional," tutur Adrian dalam jumpa pers, Selasa (17/12/2013).

Sekolah sepakbola ini nantinya akan bisa diikuti oleh anak-anak berusia enam hingga 17 tahun dan dibimbing oleh pelatih lokal yang telah bersertifikat. Mereka pun bisa mulai mendaftar 18 Desember tahun ini dan akan merasakan bimbingan para pelatih mulai 25 Januari tahun depan di lapangan F, Senayan Jakarta.

Pada tahun pertamanya sekolah sepakbola Chelsea ini menargetkan 400 anak untuk ikut serta. Informasi lengkap mengenai pendaftaran dan kelas pun bisa diakses melalui website chelseafcssind.com. "Sekolah sepakbola kami mengajarkan para pesepakbola mengenai etos permainan Chelsea lewat pelatihan yang profesional," tutup Adrian.

Selain di Indonesia, sekolah sepakbola Chlesea di Asia terdapat pula di Hong Kong, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Cina, dan Korea Selatan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)