Gundogan target kembali diparuh kedua

Selasa, 24 Desember 2013 - 18:31 WIB
Gundogan target kembali diparuh kedua
Gundogan target kembali diparuh kedua
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borrusia Dortmund, Ilkay Gundogan berharap dapat segera kembali bermain setelah sempat absen lantaran menderita cedera engkel sejak beberapa bulan lalu. Gundogan mengaku ingin cepat pulih sejak baru bermain satu kali lantaran terkendala cedera dan menatap paruh kedua kompetisi Bundesliga.

Pemain timnas Jerman itu bahkan sudah menetapkan targetnya kapan ia akan kembali yakni menjadikan laga melawan Augsburg pada 25 Januari 2014 sebagai tanggal comeback-nya. Dalam beberapa pekan terakhir, Gundogan memang sudah terlihat berlatih dengan rekan setimnya dan sepertinya target yang ia pasang bakal terwujud.

"Tentu saja saya sangat senang karena untuk pertama kalinya sejak sekian lama, saya bisa kembali berlatih bersama tim. Saya berharap dapat meneruskan perkembangan ini selagi liburan, sehinga saya bisa kembali tampil saat Bundesliga digulirkan lagi," terang Gundogan seperti dilansir Soccerway, Selasa (24/12).

Dortmund sejauh ini masih menempati peringkat keempat di klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kinerjanya menurun dalam beberapa pekan terakhir. Direktur Olahraga, Michael Zorc mengaku sangat lega setelah Gundogan mampu kembali bermain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2635 seconds (0.1#10.140)