Zanetti masih ingin perkuat Argentina

Senin, 30 Desember 2013 - 15:18 WIB
Zanetti masih ingin perkuat Argentina
Zanetti masih ingin perkuat Argentina
A A A
Sindonews.com – Meski sudah lama menanggalkan kostum Tim Nasional Argentina, namun kapten Inter Milan Javier Zanetti masih menaruh perhatian besar terhadap Tim Tango.

Bek veteran itu memiliki harapan tinggi terhadap skuad Alejandro Sabella . Dia mendoakan Lionel Messi dan kawan-kawan bisa meraih kesuksesan di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya memiliki kepercayaan terhadap tim ini dan Sabella tentunya. Saya rasa mereka adalah tim yang cerdas,” ujar Zanetti dilansir tribal football, Senin (30/12).

Meski tidak lagi muda, 40 tahun, Zanetti sampai saat ini mengatakan dirinya tidak akan pernah menutup pintu untuk kembali memperkuat timnas.

“Tim Nasional selalu menjadi bagian dari hidup saya dan tentunya saya akan mengatakan ya jika memang dipanggil kembali.”

Zanetti sudah memulai debutnya di timnas sejak 16 November 1994 bersama pelatih Daniel Passarella, melawan Chile. Namanya terakhir kali masuk skuad timnas di turnamen Copa America 2011 dimana dia tampil di empat pertandingan. Total kini mantan pemain Banfield ini sudah mengemas torehan 145 caps dengan sumbangan lima gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4783 seconds (0.1#10.140)