Reus target kawinkan dua gelar di 2014

Kamis, 02 Januari 2014 - 18:24 WIB
Reus target kawinkan dua gelar di 2014
Reus target kawinkan dua gelar di 2014
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus memasang target tinggi di tahun 2014 ini dengan bertekad mengawinkan trofi Liga Champions dan gelar Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman. Peluang Reus untuk mewujudkan harapannya tersebut terbuka lebar setelah Dormund lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup E.

Di laga perdana Liga Champions, Dortmund bakal menjalani laga pembuka melawan Zenit St Petersburg, sementara di Piala Dunia tahun depan Jerman menjadi salah satu favorit perebut gelar juara bersama tuan rumah Brasil. Ketika ditanya apakah ia lebih suka menjadi juara Eropa atau Piala Dunia, pemain incaran Manchester United itu mengatakan.

"Keduanya. Ini tujuan yang sangat besar karena keduanya sama-sama penting. Di ajang Piala Dunia kami harus melakukan sejak awal dan mempersiapkan semuanya dengan cermat untuk turnamen super ini," terang Reus seperti dilansir Soccerway, Kamis (2/1).

Sementara itu pemain 24 tahun itu menolak bila klubnya akan menjalani laga yang relatif mudah di partandingan awal babak 16 besar Liga Champions. "Banyak yang mengatakan kami akan menghadapi pertandingan mudah melawan Zenit. Tapi saya rasa mereka tim yang bagus dan mempunyai super seperti Hulk. Ini akan sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)