Mat Halil merapat ke Persida?

Senin, 06 Januari 2014 - 15:18 WIB
Mat Halil merapat ke Persida?
Mat Halil merapat ke Persida?
A A A
Sindonews.com - Jalan karir pemain senior Persebaya IPL, Mat Halil mulai terbuka. Dia dikabarkan segera teken kontrak bersama klub Divisi Utama Persida Sidoarjo, pekan depan.

Sinyal Halil merapat ke Persida terlihat dalam laga uji coba melawan Barito Putra di Stadion Jenggolo, Minggu (5/1). Saat itu Halil turun membela Persida bersama rekannya sesama Persebaya IPL, Rendy Irawan. Sebelumnya Rendy memang sudah dikabarkan ke Persida setelah gagal dalam seleksi Persebaya ISL.Namun, Halil membantah jika sudah ada rencana teken kontrak dengan Persida.

"Sampai saat ini belum ada yang menghubungi termasuk Persida. Cuma ikut (berlatih) saja untuk menjaga kondisi, tapi saya belum ingin mengakhiri karier karena masih mampu bermain,"ujar pemain yang sudah berusia 34 tahun ini tersenyum.

Sebelum digosipkan ke Persida, Halil sendiri sempat dikabarkan bergabung dengan Persepam Madura United (Persepam-MU). Halil dikaitkan dengan Persepam-MU setelah sahabat karibnya di Persebaya, Endra Prasetya bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu.

Peluang Halil bergabung ke Persida cukup besar. Meski bukan asli Kota Udang, namun pelatih Persida, Freddy Muli sangat menginginkan tenaga Halil. Apalagi hubungan kedua insan ini cukup dekat. Selain pernah bekerjasama di Persebaya di musim 2008-2009, Halil pengagum metode kepelatihan yang diterapkan juru taktik kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan itu.

Sementara itu, Manajer umum Persida, Rosid Mardani juga terkesan menutup-nutupi kabar seputar bergabungnya Halil ke Laskar Jenggolo. Rosid berkilah saat ini sudah ada 24 pemain yang sudah siap untuk merapat. "Kami sudah mengantongi 24 nama pemain yang siap dikontrak dalam waktu dekat," elaknya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)