Ter Stegen dapat dukungan pilih Barca

Kamis, 09 Januari 2014 - 16:20 WIB
Ter Stegen dapat dukungan pilih Barca
Ter Stegen dapat dukungan pilih Barca
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen mendapatkan dukungan dari rekan setimnya Alvaro Dominguez untuk memilih Barcelona sebagai pelabuhan baru. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain timnas Jerman itu digadang-gadang bakal menjadi pengganti Victor Valdes, usai menolak memperpanjang kontranya bersama Monchengladbach.

"Barcelona melakukan langkah tepat dengan mendatangkan Ter Stegen. Ia adalah penjaga gawang terbaik yang dimiliki Jerman. Usianya menjadi faktor besar ia bakal menuai sukses di masa depan dan saya yakin ia mampu beradaptasi dengan cepat di Barca," terang Ter Stegen seperti dilansir Football-Espana, Kamis (9/1).

"Meski usaianya relatif masih muda, tapi ia cukup kuat untuk bergabung dengan Barca. Ter Stegen mampu mengatasi berbagai tekanan dan ia mempunyai kepribadian hebat. Dia adalah salah satu pemimpin di tim ini meski usianya masih muda," sambungnya.

Dominguez mengatakan rekan setimnya itu dikenal sebagai sosok yang tenang dan memiliki kehidupan pribadi yang hebat. Ia juga mengaku Ter Stegen sangat fokus baik saat latihan maupun di pertandingan. Dominguez sendiri tidak asing bagi kompetisi La Liga Spanyol karena ia sebelumnya pernah membela Atletico Madrid sebelum ke Gladbach.

Mengomentari mantan klubnya, Dominguez mengaku yakin Atletico bisa bersaing bersama Barca di papan atas La Liga. "Atletico harus yakin mereka dapat bertarung di papan atas La Liga. Setelah Anda mencapai tengah musim dan sudah menjajal salah satu tim terbaik di dunia, maka Anda harus optimis," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)