Ucapan selamat dari Ferdinand untuk Ronaldo

Rabu, 15 Januari 2014 - 09:24 WIB
Ucapan selamat dari Ferdinand untuk Ronaldo
Ucapan selamat dari Ferdinand untuk Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo sukses menyabet gelar FIFA Ballon d'Or 2013 setelah menyisihkan dua rivalnya, yakni Lionel Messi (Barcelona) dan Franck Ribery (Bayern Muenchen).

Mantan rekannya di Manchester United, Rio Ferdinand, menuliskan ucapan selamat kepada Ronaldo atas prestasinya tersebut. Ferdinand menuliskan ucapan tersebut di halaman Facebook-nya.

Berikut tulisannya:

Cristiano Ronaldo-apa yang bisa saya katakan-prestasi luar biasa, saya bangga padamu. Cristiano menjadi bukti hidup bahwa tidak peduli berapa banyak bakat yang Anda miliki ketika masih muda, Anda harus bekerja keras untuk menjadi sukses.

Kenangan pertama saya kepada Cristiano saat pertandingan pra-musim melawan Sporting Lisbon. Usai pertandingan, para pemain membicarakan soal dia, dan berusaha meyakinkan Sir Alex dan Carlos Queiroz untuk mengontraknya. Saya tidak pernah melihat permainan yang memukau dari seorang pemain muda seperti yang saya lihat hari ini. Dia membuat kami kagum. Beberapa hari kemudian, dia sudah menjadi pemain United.

Ketika saya pertama kali bertemu Ronnie di Carrington, ia datang sebagai seorang pemain muda yang punya tekad besar. Dia adalah permata kasar yang siap bekerja keras untuk bisa menunjukkan potensinya. Ribuan jam latihan di gym dan tempat latihan membuatnya menjadi sosok sempurna.

"Saya masih kagum dengan keinginan dan tekadnya untuk tetap berada di puncak, bukan hanya Ronaldo, tapi juga Messi. Merupakan sebuah kebahagiaan melihat dua pemain ini bersaing seriap pekannya. Pertanyaan saya adalah Apakah mereka masih akan mencetak banyak gol tanpa kehadiran satu sama lain serta membuat rekor terus menerus?

Kita diberkati berada di era di mana Ronaldo dan Messi mengangkat sepak bola ke posisi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Viva Ronaldo.

PS. - Saya sudah mencoba menjewer kupingnya tetapi gagal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0237 seconds (0.1#10.140)