Schalke pasrah Draxler digoda Arsenal

Rabu, 15 Januari 2014 - 20:03 WIB
Schalke pasrah Draxler digoda Arsenal
Schalke pasrah Draxler digoda Arsenal
A A A
Sindonews.com - Arsenal dikabarkan tertarik memboyong gelandang Schalke, Julian Draxler pada bursa transfer Januari musim ini. Menanggapi rumor tersebut, Direktur Schalke, Horst Heldt berharap Draxler tetap bertahan bersama The Royal Blues. Namun ia akui klubnya bakal pasrah andai pemain berusia 20 tahun itu menyambut pinangan The Gunners.

“Kami masih berharap Julian tetap bertahan, tapi kami tak kuasa mempengaruhinya lagi,” ungkap Heldt seperti dikutip Bild, Rabu (15/1).

Arsenal tentu harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memboyong Draxler. Pasalnya, pemain bernomer punggung 10 itu memiliki klausul yang bernilai mencapai 37 juta poundsterling atau setara Rp518 miliar. Namun, kabarnya The Gunners siap menebus harga tersebut.

Sementara itu Draxler sempat mengakui kekagumannya kepada klub Meriam London itu. Ia mengaku suka dengan gaya bermain atraktif yang diterapkan pasukan Arsene Wenger.

“Saya selalu mengatakan bila tim asal Inggris adalah tim besar dan Arsenal adalah salah satunya. Tentu saja saya telah berbicara dengan Mesut Ozil dan Permertesacker tentang tim itu. Mereka selalu berkata baik tentang tim itu,” ungkap Draxler seperti dikutip Daily Mirror, Kamis (21/11/2013).

“Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas tapi Arsenal adalah klub yang hebat. Mereka memiliki banyak pemain muda, bermain atraktif dan itulah yang saya suka,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)