Raiola: Ibra seharusnya raih Ballon d'Or 2013

Kamis, 16 Januari 2014 - 00:08 WIB
Raiola: Ibra seharusnya raih Ballon dOr 2013
Raiola: Ibra seharusnya raih Ballon d'Or 2013
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2013 setelah meraih penghargaan Ballon d’Or dua hari lalu. Namun menurut Mino Raiola, agen pemain, orang yang seharusnya memenangkan penghargaan tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibra sendiri tidak masuk dalam tiga kandidat peraih penghargaan tersebut. “Jika saya bisa memilih, Ballon d’Or seharusnya dimenangkan Zlatan,” ujar Raiola kepada France Football, Kamis (16/1).

“Semua politis. Ibra adalah pemain terbaikd unia. Bagi saya, Zlatan adalah pemenang Ballon d’ Or. Sepanjang hidup, saya belum pernah melihat pemain sepertinya. Saya melihat tidak ada pemain yang bisa sepertinya di beberapa klub (Ajax, Juventus, Iinter Milan, Barcelona, AC Milan dan PSG). Saya belum pernah melihat yang seperti itu,” tutur Raiola yang juga agen dari pemain asal Swedia tersebut.

Menurutnya, penghargaan Ballon d’ Or seharunya melibatkan fans sebagai pemilih bukan yang lain. “ Ballon d’Or tidak hanya mengenai siapa yang hebat, tapi juga yang terpenting untuk anak-anak, untuk banyak orang. Para professional tidak memberitahu saya mengenai apapun,” tambahnya.

Ibra sendiri memenangkan penghargaan Ferenec Puskas dalam acara yang digelar di Zurich atas gol indahnya dengan salto ke gawang Inggris dalam laga persahabatan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)