Dua kiper Belgia saling sikut

Kamis, 06 Februari 2014 - 14:43 WIB
Dua kiper Belgia saling sikut
Dua kiper Belgia saling sikut
A A A
Sindonews.com – Dua kiper asal Belgia bersaing ketat demi mendapatkan posisi nomor satu di skuat Piala Dunia 2014. Thibaut Courtois (Atletico Madrid) dan Simon Mignolet (Liverpool) saling klaim layak menjadi kiper utama.

Courtois saat ini masih memegang posisi kiper nomor satu Belgia. Posisi tersebut sudah didapatkannya sejak Marc Wilmots mengarsiteki Belgia pada 2012.

Namun, posisi Courtois terancam digusur menyusul performa menawan yang ditunjukkan Mignolet bersama Liverpool. Situasi menjadi panas setelah Mignolet mengungkapkan ambisinya untuk menggusur Courtois.

Ucapan Mignolet langsung direspons Courtois. Kiper milik Chelsea itu mengaku bakal mempertahankan posisinya sebagai kiper nomor satu Belgia.

“Di Spanyol, saya mendengar tak ada kiper yang berkata soal ambisi mereka menggusur Iker Casillas. Tidak De Gea, tidak Valdes, tidak Reina. Mereka berada di belakang Casillas. Ini sangat berlawanan," ungkap Courtois seperti dikutip Fox Sport Asia, Kamis (6/2).

“Simon Mignolet bisa berkata apapun yang dia mau, tapi saya pikir saya cukup siap untuk Belgia dan saya bermain cukup bagus bersama Atletico. Dia harus tetap rendah hati dan hormat," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)