Dipecat, Michael Laudrup minta penjelasan dari Swansea

Kamis, 06 Februari 2014 - 23:31 WIB
Dipecat, Michael Laudrup minta penjelasan dari Swansea
Dipecat, Michael Laudrup minta penjelasan dari Swansea
A A A
Sindonews.com - Michael Laudrup ternyata masih kecewa setelah dirinya dipecat oleh Swansea City beberapa waktu lalu. Kini, pria asal Denmark itu meminta penjelasan soal pemecetannya kepada manajemen The Swans.
Laudrup dipecat setelah gagal membawa Swansea meraih kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir Premier League. Saat ini, Swansea berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 24 poin dari 24 pertandingan.
Keputusan Swansea untuk memecat Laudrup sangat mengejutkan. Pasalnya, Swansea belum tersingkir dari Piala FA dan Liga Europa. Berdasarkan pernyataan resmi Asosiasi Manajer Liga (LMA), Laudrup akan menuntut dan meminta kejelasan kepada pihak klub.
"Saya sangat kecewa telah dipecat sebagai manajer Swansea City. Secara khusus adalah cara di mana hal itu terjadi dan tindakan yang dilakukan klub setelahnya, memberitahu saya melalui surat pendek, yang tidak menyertakan alasan soal tindakan pemecatan seperti itu diperlukan," kata Laudrup dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) yang dikutip Mirror.
"Tentu saja saya meminta nasihat hukum dan LMA sudah memberitahukan kepada klub untuk meminta penjelasan yang tepat mengapa saya dipecat. Sampai saya menerima penjelasan, tak ada yang bisa saya katakan tentang pemecatan," sambungnya.
"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada suporter Swansea atas dukungan setianya dan mengatakan adalah sebuah kebanggaan bisa menangani klub sepakbola yang hebat ini." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)