Diomeli fans, Van der Vaart cs takut

Senin, 10 Februari 2014 - 19:28 WIB
Diomeli fans, Van der Vaart cs takut
Diomeli fans, Van der Vaart cs takut
A A A
Sindonews.com – Fans Hamburg SV melakukan aksi anarkis usai Die Rothosen dihancurkan Hertha Berlin pada akhir pekan lalu. Gelandang Hamburg, Rafael van der Vaart mengakui aksi tersebut membuat penggawa Hamburg takut.
Hamburg harus mengakui kekuatan Hertha usai dibungkam dengan skor 0-3 pada Sabtu (9/2). Sekitar 300 fans Hamburg langsung melempari bus Van der Vaart dkk dengan batu plus kata-kata kasar.
Reaksi fans tersebut sebagai respon atas hasil buruk Hamburg pada beberapa laga terakhir. Die Rothosen kalah di enam pertandingan terakhir yang membuat Van der Vaart dkk kini masuk zona degradasi.
Van der Vaart sadar betul performa timnya memang jauh dari kata memuaskan. Namun ia menilai aksi anarkis fans tersebut justru membuat skuat Hamburg merasa takut jika tampil dihadapan publiknya sendiri.
“Menyerang pemain bukan itu yang menjadi intinya, bukan sama sekali. Kami sebagai pemain menjadi takut dengan fans. Terutama ini menjadi situasi yang sulit bagi pemain muda,” ungkap Van de Vaart seperti dikutip Goal, Senin (10/2).
“Saya bermain dengan buruk dan kami semua bermain buruk, tapi kita tidak melakukannya dengan sengaja. Kami harus terus mencoba dan membalikan keadaan di lapangan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7386 seconds (0.1#10.140)