Churchill Brothers incar tiga poin dari Persipura

Senin, 24 Februari 2014 - 20:11 WIB
Churchill Brothers incar tiga poin dari Persipura
Churchill Brothers incar tiga poin dari Persipura
A A A
Sindonews.com - Churchill Brothers yang datang jauh-jauh dari India mengincar kemenangan saat melawan Persipura Jayapura di laga perdana Grup E di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (25/2).

Pelatih Churchill Brothers, Mariano Dias mengatakan timnya hadir di Jayapura dengan kekuatan 16 pemain serta empat official, tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Meskipun mengakui kekuatan tim tuan rumah sangat baik, Mariano menggertak sang tuan rumah, dengan target tiga angka di kandang lawan.

"Kami tahu Persipura adalah tim yang hebat dan empat kali juara Indonesia. Mereka tidak mudah dikalahkan, tapi kami akan memenangkan tiga poin di sini," kata Mariano seperti dilansir Goal India, Senin (24/2)

"Kami tidak tahu banyak tentang Persipura, namun berdasarkan informasi yang dapat Persipura adalah tim yang bagus tetapi tidak sebagus musim lalu. Jadi kami merasa optimis bahwa kita dapat memenangkan pertandingan ini,"

Dias menambahkan bahwa ia sangat menyadari kualitas juara ISL musim lalu itu yang diperkuat striker seperti Boaz Solossa dan gelandang Ian Kabes. Ia pun meminta anak asuhnya mewaspadai kedua pemain tersebut.

"Kami waspada pemain Persipura seperti Boaz Solossa dan Ian Kabes. Keduanya memiliki kualitas yang bagus dan kami harus menjaga mereka
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)