Menanti pembuktian kualitas Persipura

Senin, 24 Februari 2014 - 21:12 WIB
Menanti pembuktian kualitas Persipura
Menanti pembuktian kualitas Persipura
A A A
Sindonews.com - Persipura Jayapura akan memulai pertandingan perdana Grup E AFC CUp 2014 dengan menjamu Churcill Brothers di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (25/2). Laga ini sekaligus menjadi pembuktian kualitas Mutiara Hitam setelah tampil kurang memuaskan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Di ISL musim ini, skuat asuhan Jacksen F Tiago tampil kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah menang di laga perdana, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan dan tiga kali imbang. Meskipun demikian Jacksen Tiago, menegaskan bahwa kondisi anak asuhnya dalam keadaan siap tempur.

"Secara keseluruhan, kami siap untuk melakukan pertandingan. Semua pemain berada dalam kebugaran yang baik kecuali [bek kiri] Ruben Sanadi. Dalam sesi latihan pagi ini, pemain mengatakan mereka siap untuk bertanding," ujarnya seperti dilansir Goal, Senin (24/2).

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah lihat rekaman hasil pertandingan klub India tersebut dan menganilisa kekuatan Churchill. Ia pun sudah mengetahui titik lemah skuat asuhan Mariano Diaz itu.

"Kami memiliki video pertandingan Churchill. Kami akan menganalisis lebih lanjut dengan seluruh skuat malam ini. Saya telah mengambil beberapa catatan tentang titik lemah Churchill," sebutnya.

Dalam pertandingan besok hari, mantan pelatih timnas Indonesia itu sudah bisa memainkan striker Boaz Solossa yang baru sembuh dari cederanya. Sembuhnya pemain terbaik di ISL musim lalu itu merupakan kabar baik buat Persipura.

"Kami akan memberikan yang terbaik dan akan bermain sebaik mungkin untuk menghibur fans kami. Kami akan menebus hasil tidak meyakinkan kami di ISL baru-baru ini," kata Boaz

"Saya siap bermain untuk sembilan puluh menit penu . Hal ini tergantung kepada pelatih apakah ia memutuskan untuk bermain saya atau tidak," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5529 seconds (0.1#10.140)