Michu diminati Anzhi Makhachkala

Selasa, 25 Februari 2014 - 17:05 WIB
Michu diminati Anzhi Makhachkala
Michu diminati Anzhi Makhachkala
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Garry Monk mengaku tidak terkejut apabila anak asuhnya Michu diminati beberapa klub besar Eropa. Klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala menjadi yang terdepan mendapatkan jasa penyerang asal Spanyol itu, namun Monk dengan tegas mengatakan tidak berniat melepas Michu.

Anzhi terbilang klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain baru terutama dalam posisi penyerang untuk menambah daya gedor klub sebelum bursa transfer Rusia akan ditutup. Michu yang sebelumnya harus absen selama 15 pertandingan terakhir karena cedera lutut, perlahan menunjukkan kondisinya mulai membaik.

"Michu menrupakan jenis pemain yang menarik perhatian dan ia seorang penyerang yang bagus. Namun kami masih membutuhkannya, sehingga membuatnya tetap bertahan menjadi prioritas utama. Kami tidak akan menjualnya," jelas Monk seperti dilansir Sky Sports, Selasa (25/2).

Monk menambahkan jika isu penjualan Michu hanya sebatas spekulasi dan dirinya bakal memastikan hal itu tidak akan menjadi kenyataan. "Belum ada yang mengajukan penawaran, semuanya baru sebatas rumor. Dia (Michu) masih bagian dari rencana kami dan apa yang kami inginkan di masa depan. Tidak ada pemain yang lebih bersemangat untuk kembali berlatih dan bermain daripada dirinya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)