Lawan Stoke, Oezil kembali masuk skuad

Kamis, 27 Februari 2014 - 19:06 WIB
Lawan Stoke, Oezil kembali masuk skuad
Lawan Stoke, Oezil kembali masuk skuad
A A A
Sindonews.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasikan gelandang Mesut Oezil akan kembali masuk skuad ketika menghadapi Stoke City dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (1/3).

Sebelumnya pemain asal Jerman itu diistirahatkan ketika Arsenal mengalahkan Sunderland. Dia sengaja tidak masuk skuad lantaran penampilannya yang inkonsisten ketika dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Wenger meyakini Oezil butuh istirahat untuk memulihkan kondisinya selepas kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Bayern. Selain Oezil, Wenger juga memastikan kembalinya Tomas Vermaelen.

“Vermaelen dan Oezil kembali ke skuad. Kami tidak ragu dengan Nacho Monreal dan Kieran Gibbs,” ujar Wenger kepada wartawan dilansir setanta sports, Kamis (27/2).

“Oezil mengalami masa sulit ketika menghadapi Bayern dan terkadang butuh penyegaran ketika Anda berada dalam tekanan.”

Dengan tidak adanya pertandingan pertengahan pekan, Wenger memutuskan untuk memberikan pemainnya dua hari waktu beristirahat dari jadwal padat. “Kami sudah bermain tanpa beristirahat sejak Desember. Kami berada dalam komunitas dimana setiap orang ingin mengendalikan segalanya. Kami sudah melewati jadwal padat dan memiliki dua hari beristirahat,”lanjutnya.

“Terkadang ini bukan hanya masalah fisik. Ini mental juga berpengaruh ketika Anda terus berada dalam tekanan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2082 seconds (0.1#10.140)