Messi tak akan pernah sehebat Maradona

Selasa, 04 Maret 2014 - 19:00 WIB
Messi tak akan pernah sehebat Maradona
Messi tak akan pernah sehebat Maradona
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Argentina, Hector Enrique percaya mega bintang Lionel Messi tidak akan pernah selevel dengan Diego Mardona. Sebelumnya Messi kerap dikaitkan dengan Maradona, setelah penyerang asal Barca memboyong empat kali gelar Ballon d'Or meski pada tahun kemarih kalah dari Cristiano Ronaldo.

Selain itu untuk urusan mencetak gol kemampuan Messi tidak perlu diragukan lagi apalagi 37 gol yang telah ia cetak sudah melewati raihan Maradona dengan 34 gol bersama tim Tango. Namun ada satu prestasi yang belum bisa disamakan Messi yang pernah dilakukan Maradona yakni mempersembahkan trofi Piala Dunia pada tahun 1986.

Enrique yang pernah mewakili Argentina sebanyak 11 kali, yakin Messi masih jauh dari level Maradona. "Messi tidak mempunyai apapun yang menyamai Maradona. Saya menyukai Messi dan saya akan senang jika anak saya bermain hanya satu persen dari kemampuannya, tapi Maradona sangat unik," terang Enrique seperti dilansir Soccerway, Selasa (4/3).

"Tidak akan pernah ada pemain lagi seperti Maradona, bahkan jika Messi bisa memenangkan Piala Dunia tiga kali beruntun dan mencetak gol dengan tendangan salto dari tengah lapangan. Maradona dan Madrid memiliki karakter yang berbeda di lapangan. Messi memang mempunyai karakter, tapi tidak seperti Maradona," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)