Podolski tak khawatir dengan posisinya di Der Panzer

Rabu, 05 Maret 2014 - 10:19 WIB
Podolski tak khawatir dengan posisinya di Der Panzer
Podolski tak khawatir dengan posisinya di Der Panzer
A A A
Sindonews.com– Piala Dunia 2014 hanya menyisakan tiga bulan lagi. Banyak pemain mulai harap-harap cemas menanti kesempatan tampil di Piala Dunia 2014 yang bakal di gelar di Brasil pada Juni mendatang.

Striker Arsenal Lukas Podolski menjadi salah satu pemain yang menanti panggilan timnas Jerman. Ia cukup yakin bakal mendapatkan tempat di skuat Der Panzer meski musim ini performanya sempat dirusak oleh masalah cedera.

Ya, Podolski sempat absen tiga bukan akibat mengalami cedera hamstring. Alhasil musim ini ia baru tampil di lima pertandingan liga Premier Inggris, sementara itu ia hanya memiliki tiga bulan untuk menyakinkan pelatih timnas Jerman Joachim Low agar membawanya ke Brasil.

Kendati demikian Podolski tetap yakin mendapatkan tempat di skuat Jerman, apalagi ia merupakan salah satu pemain senior yang cukup sering membela Der Panzer. 111 caps sudah ia catatkan bersama timnas Jerman.

“Saya tak khawatir soal skuat Piala Dunia. Saya pikir saya memiliki pengalaman yang cukup banyak bersama timnas. Saya sudah bermain di banyak pertandingan dan saya bemain di banyak turnamen,” ungkap Podolski seperti dikutip Goal, Rabu (5/3).

“Saya sangat percaya diri mengatakan bahwa saya merasa nyaman dengan tim ini dan saya akan melalukan segara caya agar ikut Piala Dunia,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4949 seconds (0.1#10.140)