Pelatih Belgia kabulkan permintaan The Happy One

Rabu, 05 Maret 2014 - 12:23 WIB
Pelatih Belgia kabulkan permintaan The Happy One
Pelatih Belgia kabulkan permintaan The Happy One
A A A
Sindonews.com – Ada yang dikhawatirkan Jose Mourinho di laga persahabatan antara Belgia kontra Pantai Gading pada Kamis (6/3) dini hari nanti. Yakni soal kebugaran gelandang Chelsea yang memperkuat Belgia, Eden Hazard.

Hazard pada musim ini tampil cukup impresif bersama The Blues. Pemain berusia 23 tahun itu nyaris tak pernah absen di setiap laga Chelsea. Selain disibukkan dengan jadwal padat The Blues, dia juga harus memperkuat Belgia dalam beberapa laga persahabatan jelang Piala Dunia 2014.

Alhasil Mourinho khawatir kelelahan membuat Hazard rentan terkena cedera. Kabarnya Mourinho meminta pelatih Belgia, Marc Wilmots, untuk mengistirahatkan mantan pemain Lille itu saat laga Belgia kontra Pantai Gading.

Permintaan Mourinho pun akhirnya dianggguki Wilmots. Ia cukup paham soal kelelahan yang dialami Hazard. Untuk itu ia tak akan menurunkan Hazard hingga 90 menit.

“Apakah Mourinho meminta atau tidak, saya tidak memiliki rencana untuk memainkan Hazard selama 90 menit. Saya memang memiliki rencana untuk mengistirahatkan Hazard untuk waktu yang lama,” ungkap Hazard seperti dikutip Sport Mole, Rabu (5/3).

“Dia telah bermain di banyak pertandingan sehingga dia membutuhkan istirahat. Dia mungkin hanya akan bermain selama 20 menit,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)