Persipura ingin kalahkan Home United

Kamis, 06 Maret 2014 - 16:14 WIB
Persipura ingin kalahkan Home United
Persipura ingin kalahkan Home United
A A A
Sindonews.com -Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago tidak ragu menargetkan tiga angka saat bertandang ke Singapura berhadapan dengan Home United dalam partai Grup E Piala AFC 2014, (11/3). Itu dikatakan Jacksen saar ditemui di sesi latihan Persipura di lapangan C, Senayan Jakarta, Kamis (6/3).

"Target kami tetap di posisi atas agar lebih mudah dalam menghadapi pertandingan ke depan," ujar pelatih asal Brazil itu.

Persipura sendiri saat ini tengah memimpin Grup E,usai mengepak kemenangan 2-0 atas Churchill Brothers di pertandingan pertama mereka di Piala AFC musim ini.

Lebih lanjut, Jacksen mengaku selalu mengikuti perkembangan permainan Home United. Menurut Jacksen, meski kalah di pertandingan perdana, Home United tetap patut diwaspadai. "Meski kalah, kami rasa kekuatan mereka untuk menghadapi kami berbeda," tuturnya.

Jacksen juga mengungkapkan, dirinya sedikit banyak mengetahui permainan Home United. Pasalnya pria asal brasil itu pernah merumput di Liga Singapura bersama Geylang United (saat ini Geylang International). "Jadi sedikit banyak saya tahu pergerakan mereka," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)