Jebolan Persib bawa Bone Enzenering berjaya

Minggu, 09 Maret 2014 - 22:20 WIB
Jebolan Persib bawa Bone Enzenering berjaya
Jebolan Persib bawa Bone Enzenering berjaya
A A A
Sindonews.com - Bone Enzenering (Bandung) keluar sebagai wakil Wilayah Barat melaju ke babak best of the best Liga Pabrik 2014 yang disponsori SINDOTV dan M-150. Hadirnya mantan-mantan pemain Persib Bandung di tim tersebut, dinilai jadi salah satu keunggulan.

Suwita Patha, Irwan Widjasmara dan Yayan Sundana menjadi mantan-mantan pemain Maung Bandung, julukan Persib, yang mengawal Bone Enzenering. Lewat trio Persib, Bone Enzenering berhasil melewati PT Vision (Bekasi) 2-0, dan KMK Global Sport (Tangerang) 1-0 di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, Minggu (9/3).

"Bukan kami memandang sebelah mata tim lawan, namun faktanya materi pemain kami jauh lebih baik. Pada pertandingan tadi (lawan KMK Global Sport), kami sangat tegang. Itu karena lawan juga berani menyerang. Ke depannya, kami akan benahi kekurangan supaya tampil lebih solid dan matang," ungkap Manajer Bone Enzenering, Andi Kadir.

Sambutan positif jelang digulirkannya babak best of the best Liga Pabrik, juga disampaikan Brand Manajer M-150, Pramesthi Nindya Prasasya. Dirinya pun berjanji, akan terus menggelar turnamen seperti ini secara berkesinambungan. Agar di Liga Pabrik ini, mampu lahir pemain-pemain yang bisa berlaga di klub-klub profesional.

"Pertandingan di Stadion Tambun ini sangat berkelas. Artinya, menunjukkan jika para pesertanya benar-benar memiliki kualitas yang mumpuni. Karena itu para pesertanya memiliki peluang besar untuk menapak sebagai pesepakbola profesional," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1251 seconds (0.1#10.140)