Model panas terkenal putuskan pensiun

Rabu, 19 Maret 2014 - 01:31 WIB
Model panas terkenal putuskan pensiun
Model panas terkenal putuskan pensiun
A A A
Sindonews.com - Mantan pacar bintang sepak bola Cristino Ronaldo , Gemma Atkinson memutuskan “pensiun” sebagai model panas. Model dan Aktris 29 tahun itu kini lebih memilih fokus untuk kembali fokus ke dunia peran yang telah ia geluti sejak usia 14 tahun.

Gemma mulai menekuni dunia modeling pada tahun 2006, keputusannya untuk menjadi model panas membuat namanya kian meroket. Tak hanya itu, untuk mendukung profesinya sebagai model syur, ia memilih untuk melakukan operasi payudara. Model kelahiran Manchester itupun tampil disejumlah majalan pria dewasa ternama Dunia. Bahkan ia tampil polos tanpa busana di beberapa majalah tersebut.

“Saya memutuskan untuk berhenti. Bukan karena tidak menikmatinya, namun sudah cukup. Saya sudah tampil di hampir setiap majalah dewasa di Inggris, dan beberapa di Australia, juga Amerika Serikat. Saya merasa beruntung dan bersyukur,” ucap Gemma seperti dilansir Daily

“Tapi, saya sudah melakukan akting sejak 14 tahun, dan itu keinginan saya. Menjadi model panas mengambil semuanya dari sana. Orang-orang salah menilai saya. Para produser dan sutradara meyakini saya tidak serius dalam berakting. Saya juga dinilai publik sering pesta dan gemar mengencani pesepakbola,” tutup wanita 29 tahun tersebut.

Gemma Atkinson mengaku sangat suka dengan gaya dan olahraga yang biasa dijalani laki-laki. Bahkan, dirinya mengaku seolah olah seperti anak laki-laki yang terperangkap pada tubuh perempuan. Lihat saja koleksi mobilnya yang cukup macho, seperti BMW X3, Range Rover.

Wanita seksi ini sedari kecil lebih suka memanjat pohon daripada bergaul dengan anak-anak perempuan. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu juga menyenangi olahraga ekstrem, seperti Formula One, motorcross dan superbikes. “Saat punya BMX pertama saat usia lima tahun,” katanya seperti yang dilansir lolipop.com.

Ia juga suka mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi. “Pulang sekolah tubuh penuh lebam dan memar, saya seperti anak laki-laki umumnya,” tutur dia.

Pengalaman hidupnya yang ekstrem juga pernah ia lakukan, seperti berenang dengan hiu, atau melompat dari atas jembatan dengan ketinggian ratusan meter.

“Saya bungee jumping di jembatan Bloukrans di Afrika Selatan yang sangat spektakuler. Anda menaruh semua kepercayaan anda di tangan orang asing dan dia tahu apa yang dia lakukan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8745 seconds (0.1#10.140)