Messi ingin Argentina seberuntung Spanyol

Rabu, 19 Maret 2014 - 16:20 WIB
Messi ingin Argentina seberuntung Spanyol
Messi ingin Argentina seberuntung Spanyol
A A A
Sindonews.com – Membawa pulang Piala Dunia menjadi impian bagi setiap pesepakbola. Itulah yang dirasakan bintang Barcelona Lionel Messi. Dia berharap mampu membawa Argentina menjadi jawara Piala Dunia 2014.

Messi sadar betul menjadi jawara sejagad itu bukan hanya dimiliki tim dengan kualitas terbaik, tapi juga tim yang dinaungi keberuntungan. Messi menunjuk Spanyol sebagai tim yang memiliki kualitas plus keberuntungan.

Ucapan Messi merujuk pada partai final Piala Dunia 2010 antara Spanyol dan Belanda. Di laga tersebut Belanda sempat memiliki peluang emas melalui Arjen Robben. Di situasi one on one, Robben gagal menaklukan kiper Spanyol Iker Cassilas. Pada akhirnya Spanyol sukses menundukan Belanda dengan skor tipis 1-0.

Menurut Messi kemenangan Spanyol di laga final tersebut berbau keberuntungan. Untuk itu ia berharap Argentina juga seberuntung Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil.

“Anda membutuhkan keberuntungan untuk meraih Piala Dunia, seperti Spanyol di Piala Dunia Afrika Selatan,” ungkap Messi seperti dikutip Goal, Rabu (19/3).

“Spanyol adalah tim terbaik di Piala Dunia 2010, tapi mereka juga dinaungi keberuntungan karena di partai final Arjen Robben tak mampu memaksimalkan kesempatan emas,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)