Swansea berniat permanenkan status De Guzman

Minggu, 30 Maret 2014 - 18:55 WIB
Swansea berniat permanenkan status De Guzman
Swansea berniat permanenkan status De Guzman
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Garry Monk tertarik untuk mempermanenkan status Jonathan de Guzman yang saat ini dipinjam dari Villarreal hingga akhir musim nanti. Permainan impresif yang ditunjukkkan De Guzman seperti saat membantu timnya menang 3-0 atas Norwich City dengan menyumbangkan dua gol, tampaknya membuat pihak klub tak ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut.

Kehadiran De Guzman di Liberty Stadium yang kedua kalinya, kini ia telah mencetak empat gol sepanjang musim 2013-2014. "Ia pemain bagus dan sesuai dengan gaya bermain klub ini. Ia (De Guzman) dapat bermain dalam beberapa posisi dan secara teknik, ia sempurna," terang Monk seperti dilansir Soccerway, Minggu (30/3).

"Anda bisa melihat apa yang ia tawarkan kepada klub dan saya yakin ia jenis pemain yang diinginkan semua klub. Bagi saya ia pemain terbaik dalam pertandingan malam ini. Keinginannya untuk terus menjaga bola dan mencetak dua gol membuat tim sangat terbantu dengan kehadirannya," sambungnya.

Monk menambahkan jika dirinya tertarik untuk mengamankannya. Dia mempunyai banyak fans di sini sehingga membuatnya bertakan akan sangat penting bagi klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)