Stadion Sao Paulo tak siap gelar laga Brazil 2014

Rabu, 02 April 2014 - 15:04 WIB
Stadion Sao Paulo tak siap gelar laga Brazil 2014
Stadion Sao Paulo tak siap gelar laga Brazil 2014
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini Selasa, (2/4) Stadion Arena Corinthians di Sao Paulo Brazil, terlihat belum akan kelar sampai Piala Dunia 2014 berlangsung di bulan Juni. Daily melaporkan, bahwa pembangunan stadion tidak akan selesai hingga mulainya pertandingan Brazil melawan Kroasia di turnamen pertama.

" Stadion ini awalnya dijadwalkan akan diserahkan tahun lalu, namun faktanya hingga tenggat waktu tetap tidak terjawab " ujar sumber Daily yang tak mau disebutkan namanya, Rabu, (2/4).

Bahkan 31 Maret lalu, seorang pekerja kembali meninggal ketika sedang membangun Stadion Sao Paulo, yang merupakan venue untuk pembukaan pertandingan Piala Dunia di Brasil. Demikian komentar juru bicara Rumah Sakit.

Pria itu merupakan pekerja ketiga yang meninggal ketika sedang bekerja di stadion bernama Arena Corinthians tersebut, atau total merupakan orang ketuju yang meninggal ketika sedang membangun stadion di Brasil.

Menurut juru bicara Rumah Sakit Santa Marcelina, korban itu bernama Fabio Hamilton da Cruz. Dia terjatuh dari ketinggian 25 kaki pada Sabtu kemarin waktu setempat. Fabio sempat diawa ke Rumah Sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

Menurut manajamen Corinthians, tugasnya adalah memasang lantai di stadion yang akan menggelar pertandingan Brasil melawan Kroasia pada 12 Juni itu. Insiden fatal juga terjadi saat pembangunan di Manaus dan Brasilia.

Soerang pekerja juga meninggal ketika sedang membangun Arena Palmeiras di Sao Paulo, tapi stadion itu tidak akan digunakan di Piala Dunia 2014.

Diketahui, Arena Corinthians merupakan salah satu venu termahal dari 12 Stadion yang ada di brasil, dan merupakan tempat yang pekerjaannya belum selesai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)