Brasil tunggu hasil investigasi

Kamis, 03 April 2014 - 10:41 WIB
Brasil tunggu hasil investigasi
Brasil tunggu hasil investigasi
A A A
Sindonews.com - Pengerjaan salah satu tempat diselenggarakan pertandingan Piala Dunia 2014 di Brasil kembali tertunda. Hal itu disampaikan langsung pihak penyelenggara setelah mendapatkan informasi bahwa seorang pekerja berusia 23 tahun tewas saat sedang bekerja.

"Kami sedang memantau situasi tersebut dan berharap bahwa keraguan dan kekhawatiran kantor tenaga kerja daerah mungkin dengan cepat bisa diketahui. Kami juga akan menunggu kesimpulan dari mereka apakah lingkungan disekitar venue aman untuk memulai pengerjaan proyek pembangunan ini," kata pihak penyelenggara Piala Dunia 2014, lewat pesan singkatnya kepada wartawan dilansir Goal, Kamis (3/4).

Seorang pekerja yang dikabarkan meninggal dunia adalah Fabio Hamilton da Cruz (23th). Pria yang sedang bekerja di stadion ini tertajuh ketinggian 25 kaki pada Sabtu (31/3) lalu. Meski sempat dilarikan ke RS terdekat, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Diketahui, Arena Corinthians merupakan salah satu venue yang bakal menggelar pertandingan perdana antara Brasil melawan Kroasia pada 12 Juni mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)