Hamburg resmi dapatkan bek Arsenal

Kamis, 03 April 2014 - 17:43 WIB
Hamburg resmi dapatkan bek Arsenal
Hamburg resmi dapatkan bek Arsenal
A A A
Sindonews.com – Hamburg SV resmi mendapatkan bek Arsenal, Johan Djourou. Klub asal Jerman tersebut telah menjalin kesepakatan permanen dengan The Gunners.

Djourou didatangkan ke Emirates Stadium pada 2007 silam, namun ia gagal mendapatkan tempat di skuat utama The Gunners. Alhasil pemain berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke Hamburg pada bursa transfer musim panas lalu.

Nasib Djourou berubah setelah memperkuat Hamburg. Ia tampil impresif yang membuatnya menjadi salah satu pemain kunci dibenteng pertahanan Hamburg. Tak ayal, klub penghuni Bundesliga itu tertarik mempatenkan Djourou.

Tak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan Hamburg untuk mendapatkan pemain asal Swiss itu. Namun beberapa media Jerman menyebutkan dana yang dikeluarkan sebesar 3,5 juta poundsterling atau setara Rp49 miliar.
Sementara itu pelatih Hamburg, Mirko Slomka mengaku senang timnya bisa mempatenkan Djorou. “Saya senang dia tetap bersama kami untuk beberapa tahun kedepan. Dia memiliki pengaruh di lini pertahanan kami,” ucap Slomka seperti dikutip Sky Sport, Kamis (3/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)