Prandelli: Italia bukan tim favorit di PD, tapi...

Jum'at, 04 April 2014 - 17:54 WIB
Prandelli: Italia bukan tim favorit di PD, tapi...
Prandelli: Italia bukan tim favorit di PD, tapi...
A A A
Sindonews.com - Cesare Prandelli menegaskan bahwa timnas Italia bukan merupakan salah satu tim favorit di Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, ia menyatakan timnya siap mengalahkan semua lawan terkuat.

Gli Azzurri datang ke turnamen sepak bola empat tahunan itu sebagai salah satu tim favorit di belakang Brazil, Spanyol, Jerman dan Argentina. Prandelli pun realistis tetapi juga optimis.

"Kami bukan salah satu tim yang terkuat, tapi kami bisa mengalahkan semua tim terkuat," kata Prandelli seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya senang jika bisa lolos dari babak penyisihan grup. Saya juga senang jika lolos dari babak pertama. Ini tidak masuk akal untuk memikul tanggung jawab kepada tim yang berisi pemain muda," sambungnya.

"Favorit selalu Brazil dan Spanyol, yang telah mendominasi dalam beberapa tahun terakhir. Jerman, karena pemain mereka memiliki mental juara,"

"Sedangkan Argentina banyak memiliki bakat. Kolombia dan Belgia bisa menjadi kejutan. Kami bisa menciptakan masalag bagi mereka semua," pungkasnya.

Di Piala Dunia 2014, Italia tergabung di Grup D bersama Uruguay, Inggris, dan Costa Rica. Pada laga perdana, Italia akan berhadapan dengan Inggris pada 14 Juni 2014 di Arena Amazonia, Manaus.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1946 seconds (0.1#10.140)