Skuad Brazil dilarang kecanduan seks

Jum'at, 11 April 2014 - 14:42 WIB
Skuad Brazil dilarang kecanduan seks
Skuad Brazil dilarang kecanduan seks
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari memikirkan berbagai hal jelang Piala Dunia 2014 nanti. Menurutnya, soal kebugaran fisik yang menjadi fokus pikirannya, yang salah satu penyebabnya adalah seks.

Pelatih yang membawa Selecao juara tahun 2002 itu mengkhawatirkan kebiasaaan pemain bola yang sering berhubungan badan jelang dan sesudah pertandingan. Untuk timnya, dirinya secara khusus mengingatkan agar pemain tetap menjaga penampilan karena dirinya tidak melarang hal tersebut.

Pelatih berusia 65 tahun itu secara terang-terangan mengakui sangat waspada terhadap hal semacam itu. Dirinya teringat akan mantan megabintang Tim Samba Ronaldhino yang gemar melakukan hubungan badan. Untuk mengatasi hal tersebut, dirinya pun memberi batasan dan yakin pemain akan menuruti apa katanya.

"Pemain bisa melakukan itu dengan normal di Piala Dunia nanti, namun biasanya ada yang ingin melakukan itu lebih dari biasanya. Kami akan memberi batasan dan melakukan survei untuk hal itu" ucap Scolari yang dilansir The Metro Kamis, (10/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)