Persipasi Bekasi resmi dibubarkan

Selasa, 15 April 2014 - 16:34 WIB
Persipasi Bekasi resmi dibubarkan
Persipasi Bekasi resmi dibubarkan
A A A
Sindonews.com - Warga Kota Bekasi tengah diselimuti awan hitam setelah klub kebanggaannya Persipasi Kota Bekasi resmi dibubarkan oleh pihak manajemen. Pembubaran ini terkait dengan tidak jelasnya kondisi Laskar Patriot di kompetisi Divisi Utama musim ini.
Seperti diketahui, Persipasi tengah menghadapi masalah rumit dengan tidak diperbolehkannya bermain di Stadion Patriot oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Bahkan, kemarin staf dan manajemen Persipasi diusir oleh Satpol PP dari kantor yang berada di stadion Patriot.
"Terjawab sudah, rasa menanti kita bahwa surat Pak Walikota sudah Persipasi terima, dan intinya adalah menolak permohonan persipasi bermain di Bekasi. Dengan sangat menyesal, maka mulai besok tim Persipasi saya BUBARKAN!," kata CEO PT Patriot Indonesia, Yulianto seperti dikutip situs resmi Persipasi.
"Terimakasih teman-teman, air mata kesedihan saya semoga bisa menghangatkan bumi Bekasi. Salam Persipasi Jaya," sambungnya
Jika tidak ada yang bisa menyelamatkan Persipasi Bekasi, maka bisa dipastikan Persipasi musim depan akan turun kasta ke Liga Nusantara (amatir).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)