Persib v Police United ditayangkan RCTI

Senin, 28 April 2014 - 13:15 WIB
Persib v Police United ditayangkan RCTI
Persib v Police United ditayangkan RCTI
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung akan menjalani lawatan internasional pertamanya musim ini. Bertolak ke Thailand, Ferdinand Sinaga cs akan dijamu tim Thai Premier League, Police United di Tammasat University, Rangsit Campus, Bangkok. Duel dua tim Asia Tenggara ini disiarkan langsung RCTI, Rabu (30/4).

''Live di RCTI. Kita coba ingin berikan hiburan bagi semua pencinta sepak bola di Indonesia," ucap Chairman dan CEO Act See Comm, Edward Mamahit saat ditemui di sela-sela laga PBR menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4).

Meskipun hanya berstatus laga uji coba, kata Edward, namun animo masyarakat untuk menonton sangat tinggi. Terlebih Persib memiliki bobotoh yang terbilang loyal dan selalu mengikuti sepak terjang timnya. Tampil tidak di negeri sendiri pun tidak akan membuat pertandingan sepi penonton. Edward menyatakan jika bobotoh dan pecinta sepakbola Indonesia banyak yang bermukim di Thailand. Mereka pun diprediksi akan hadir menyaksikan langsung laga persahabatan ini di lapangan.

''Saya tahu Bobotoh atau pencinta sepak bola Indonesia itu tersebar tidak hanya di Indonesia, di Thailand pun banyak. Kita berharap mereka dapat hadir dan ikut memeriahkan laga persahabatan ini," kata Edward.

Sementara itu, Vice President Sales dan Partnerships Total Sport Asia (TSA), Sherman Tan selaku promotor dari Thailand meramalkan pertandingan nanti akan berjalan menarik. Hal itu diungkapkan usai menyaksikan langsung pertandingan Persib di lapangan.

Menurutnya Persib merupakan tim yang bagus. Meski batal menghadapi Chonburi FC namun Sherman memastikan Police United bukan tim yang mudah ditaklukan. Tim yang terbentuk dari pihak kepolisian Thailand ini dinilai sepadan dengan Pangeran Biru.

''Police United diperkuat oleh pemain asing dari Prancis, Brazil, dan Afrika. Ini adalah tim kepolisian Thailand, mereka saat ini di peringkat 15 Liga Thailand, tahun lalu juara Divisi I," jelasnya.

Lawatan menuju Negeri Gajah Putih ini sepertinya akan menjadi bagian dari refreshing Ferdinand Sinaga dkk. Selain akan menjajal tim baru, laga kali ini sebagai pengobat kekalahan dari Pelita Bandung Raya akhir pekan lalu
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)