Persipasi berhomebase di stadion Persikabo

Selasa, 29 April 2014 - 01:07 WIB
Persipasi berhomebase di stadion Persikabo
Persipasi berhomebase di stadion Persikabo
A A A
Sindonews.com - Teka-teki di mana Persipasi Bekasi akan melakoni laga kandangnya di Divisi Utama musim ini terjawab sudah. Manajemen Laskar Patriot itu memilih stadion Persikabo Bogor sebagai markasnya
Persipasi mengajukan permohonan tersebut kepada Liga pada Minggu (26/4). Dalam suratnya, Persipasi menyatakan belum ada ijin tertulis dari Walikota Bekasi untuk teknis penggunaan Stadion Patriot Bekasi, sebagai homebase Persipasi.
“Karena belum ada izin, kami mengajukan perubahan homebase menjadi Stadion Persikabo, Bogor. Kami juga telah lampirkan surat dari pemerintah Kabupaten Bogor tentang izin penggunaan Stadion Persikabo,” ungkap CEO Persipasi, Yulianto Kartono seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.
Selain itu, menurut ketua panpel Persipasi, Faturohman S Kanday, pemilihan stadion Persikabo lantaran stadion tersebut dekat sehingga mudah dalam mengurus perizinan. Selain itu laga Home Persipasi dapat disaksikan langsung oleh suporter.Sekretaris Umum PT Patriot Indonesia selaku manajemen Persipasi Bekasi, Yeksa Sarkeh Chandra, mengutarakan rasa terimakasihnya kepada pihak terkait.
“Terimakasih kepada Bupati Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang telah memberikan izin Persipasi untuk menggunakan stadion yang berlokasi di Cibinong tersebut, selain itu terimakasih juga untuk Kapolres Polres Bogor,” jelas Sarkeh di situs resmi Persipasi.
Laga homebase Persipasi pun direncanakan terbuka untuk suporter dan masyarakat, pihak Panpel akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk keberlangsungan laga home Persipasi dimusim ini.
Dengan resminya Persipasi berhomebase di stadion Persikabo, dipastikan Persipasi berbagi stadion dengan Persikabo Bogor. Adapun mengenai jadwal laga home, tidak ada jadwal yang bentrok selama musim ini, sehingga Persipasi Bekasi tidak perlu mencari stadion alternatif lain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)