Persis siap hajar Persip di Manahan

Selasa, 29 April 2014 - 02:23 WIB
Persis siap hajar Persip di Manahan
Persis siap hajar Persip di Manahan
A A A
Sindonews.com -Tim Persis Solo, bakal menampilkan pertandingan maksimal dalam laga kandangnya melawan Persip Pekalongan yang digelar di Stadion Manahan Kota Solo, Selasa (29/7) . Dalam laga kali ini, lascar sambernyawa bersiap untuk mencetak banyak gol.
Pelatih Persis Solo, Widiantoro, mengakui saat ini motivasi anak asuhnya sangat tinggi. Banyak para pemain yang siap untuk mencetak gol ke gawang ti tamu. Apalagi gol itu sangatdiperlukan oleh kesebelasan persis solo untuk memperbaiki peringkat kelasmen sementara dalam grup IV, Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2014.

Ia menyebutkan, motivasi tinggi anak asuhnya itu, tidak terlepas dari empat poin yang diciptakan oleh Laskar Sambernyawa pada laga tandang pekan lalu, menghadapi tim Persipur Purwodadi dan juga tim PSIR Rembang. “Semoga saja kita bisa mencetak poin maksimal dalam laga yang digelar di kampong halaman kita sendiri,” ucapnya kepada KORAN SINDO.

Ia menyebutkan, guna mendapatkan poin maksimal itu, pihaknya bakal menyiapkan strategi dengan pola permainan 4-4-2. Dengan pola seperti itu, nantinya Feriyanto bakal diduetkan dengan Ainudin sebagai ujung tombak tim Persis Solo. Pihaknya yakin duet tersebut mampu menghasilkan poin yang maksimal bagi timnya.

Sementara itu, Ainudin, menyebutkan laga kali ini dirinya bertekad untuk mencetak gol perdananya pada kompetisi divisi utama kali ini. Pihaknya mengaku sangat yakin, hal itu bisa diraihnya mengingat saat ini ia dalam kondisi yang cukup maksimal dan siap mendobrak lini pertahanan lawan.

Dirinya juga mengaku siap, jika dalam pertandingan kali ini bakal diduetkan dengan Feriyanto. Pihaknya juga siap menyuplai bole-bola matang untuk pemain lain, demi kemenangan untuk tim Persis Solo. “Kalau bisa saya cetak gol, namun saya juga akan menyuplai bola kepada siapapun pemain yang dalam keadaan siap,” ucapnya saat ditemui usai latihan resmi padaSenin siang
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)