Fans sepakbola tewas tertimpa penutup closet

Minggu, 04 Mei 2014 - 16:33 WIB
Fans sepakbola tewas tertimpa penutup closet
Fans sepakbola tewas tertimpa penutup closet
A A A
Sindonews.com - Aksi kekerasan kembali moncereng sepak bola Brazil. Seorang fans tewas di dalam stadion setelah dilempar penutup closet saat laga antara Santa Cruz kontra Parana di divisi dua Liga Brazil, Minggu (4/5).

Pertandingan tersebut sempat diwarnai aksi tawuran kedua suporter yang membuat pihak kepolisian langsung masuk ke area tribun penonton. Kedua suporter tersebut saling melempar benda dan merusak bangku stadion.

Seorang fans Parana melempar penutup closet yang langsung menimpa ke seorang fans Santa Cruz. Tak ayal lemparan tersebut membuat fans yang tak diketahui identitasnya itu langsung tewas di tempat kejadian.

“Penutup closet dilemparkan dari tribun dan langsung mengenai seseorang. Korban saat itu pergi dengan temannya, tapi semua orang melarikan diri dari TKP, " kata seorang petugas Globoesporte seperti dikutip Metro, Minggu (4/5).

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah Presiden FIFA Sepp Blatter menyatakan keyakinannya soal keamanan di Brazil jelang Piala Dunia 2014. Padahal, aksi tawuran antar suporter bola masih kerap terjadi di Liga Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)