Rasyid ikut TC ketiga Timnas

Rabu, 07 Mei 2014 - 02:04 WIB
Rasyid ikut TC ketiga Timnas
Rasyid ikut TC ketiga Timnas
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda PSM Rasyid Assyahid Bakri kembali dipanggil oleh tim nasional (timnas) U23 untuk melakukan trainning center ketiga tajap ketiga di Yogjakarta.

Pemain mungil ini sudah menjalani dua TC sebelumnya. Ditahap ini, pemain yang akan bergabung bersama timnaso ke Asian Games di Korea Selatan September mendatang. Sebelum itu, tim asuhan Aji Santoso ini juga masih akan menjalani sejunlah laga ujicoba sebelum berangkat.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang saat ini sudah ada panggilan untuk gelandang muda PSM ini agar bergabung bersama pemain lainnya di Yogjakarta. "Surat resmi dr PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) mengenai pemanggilan Rasyid untuk bergabung TC Tahap 3 di Yogjakarta telah diterima manajemen PSM," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, saat ini pemain kelahiran kabupaten Gowa tersebut sudah berangkat ke Jawa Tengah. "Sejak kemarin, pemain ini sudah berangkat ke Jogja untuk mengikuti TC bersama timnas," jelasnya.

Di skuad Garuda Muda, Rasyid selalu dipercaya untuk masuk dalam skuad inti. Apalgi, disejumlah laga persahabatan Internasional, pemain muda ini tidak tergantikan di lini tengah timnas. Selain itu, dirinya selalu turun sebagai starter.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Rudy William Keltjes mengatakan, memang dirinya mengakui kemampuan Rasyid saat berada di lapangan. "Pemain ini tidak kenal lelah, dia main bagus, wajar jika masuk timnas," kata dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4521 seconds (0.1#10.140)