Van der Vaart Belum Terima Tawaran Besiktas

Kamis, 22 Mei 2014 - 03:59 WIB
Van der Vaart Belum Terima Tawaran Besiktas
Van der Vaart Belum Terima Tawaran Besiktas
A A A
JERMAN - Kapten Hamburg SV, Rafael van der Vaart mengaku ingin tetap bertahan musim depan, meski bermain buruk sepanjang musim ini. Hamburg sendiri akhirnya bertahan di Bundesliga, Jerman meski tak berhasil mengalahkan klub divisi dua Greuther Fuerth berkat satu gol tandang yang sudah cukup membuat mereka terhindar dari degradasi.

Kedua klub memainkan playoff dua leg yang berakhir dengan agregat 1-1 setelah pada leg kedua di kandang Fuerth seri 1-1. Tetap bertahan, namun kinerja Van der Vaart kerap dikritik karena bermain dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya. Belakangan pemain 31 tahun diisukan bakal merapat ke Besiktas musim depan.

Namun pemain asal Belanda itu menegaskan tidak berniat meninggalkan Imtech Arena -kandang Hamburg-, sebaliknya ia yakin mampu memperbaiki penampilannya. "Tentu saja, saya bermain buruk dalam beberapa bulan terakhir. Sudah jelas jika para fans akan meragukan saya, namun saya ingin membuktikan tetap bersama Hamburg," ucap pemain 31 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Kamis (22/5).

"Saya pikir kita semua, pemain, staf dan para fans sangat terpukul. Seluruh klub sekarang harus membuat keputusan yang tepat. Saya ingin berada bersama Hamburg musim selanjutnya. Saya menyukai klub ini dan ingin tetap bertahan. Besiktas telah berhubungan dengan agen saya di Belanda, tetapi saya tidak tahu jika mereka telah membuat tawaran," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1306 seconds (0.1#10.140)