Simeone Ogah Tangisi Kegagalan Atletico

Senin, 26 Mei 2014 - 01:52 WIB
Simeone Ogah Tangisi Kegagalan Atletico
Simeone Ogah Tangisi Kegagalan Atletico
A A A
LISBON - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan larut dalam kegagalan meraih gelar Liga Champions musim ini. Pelatih berjuluk El Cholo itu merasa, kekalahan itu bukanlah sesuatu yang harus disesali mengingat skuat asuhannya telah berusaha maksimal.

Seperti diketahui, Atleti harus rela kehilangan kesempatan emas merengkuh trofi Liga Champions usai dihajar rival sekota, Real Madrid 1-4 dalam partai final di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (25/5) dini hari WIB.

"Pertandingan tidak layak ditangisi. Sebab ketika Anda memberikan segalanya, Anda harus tetap dengan kepala tegak dan bersiap untuk musim depan," ucap Simeone di Football-Espana, Senin (26/5).

Simeone menambahkan dalam pertandingan tersebut, Madrid memang lebih baik khususnya di babak kedua. Namun demikian dia tetap menolak menyesali kekalahan tersebut. Lebih lanjut, Simeone merasa fans Atletico tidak terlalu keceewa dengan kegagalan tersebut.

Menurutnya, gelar juara La Liga musim ini merupakan bukti bila Los Rojiblancos -julukan Atletico- menjalani musim fantatis. "Fans bangga dengan musim fantastis dari Atletico. Tidak ada waktu untuk bersedih bahkan satu detik pun," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)