Casillas: Trofi Champions Lebih Hebat dari Piala Dunia

Senin, 26 Mei 2014 - 01:58 WIB
Casillas: Trofi Champions Lebih Hebat dari Piala Dunia
Casillas: Trofi Champions Lebih Hebat dari Piala Dunia
A A A
LISBON - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengatakan memenangkan Liga Champions lebih hebat dibandingkan memenangkan Piala Dunia bersama Spanyol. Casillas terakhir kali memenangkan trofi Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010 lalu, namun ia hampir menjadi penyebab kekalahan El Real -julukan Madrid- di Lisbon, Portugal, akhir pekan kemarin.

Casillas membuat blunder ketika tidak mampu menghalau tandukan Diego Godin karena telah salah langkah. Beruntung Sergio Ramos menjadi penyelamat lewat golnya dimenit-menit akhir babak kedua untuk kemudian disempurnakan Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo untuk menyegel gelar kesepuluh mereka di ajang Liga Champions.

Kapten Real itu lantas mengungkapkan keberhasilannya di Eropa lebih penting dibanding meraih trofi Piala Dunia bersama Spanyol. "Ini lebih penting, daripada Piala Dunia. Kami sudah menanti sangat lama untuk mendapatkan gelar kesepuluh. Ini angka sempurna. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang datang dan terima kasih para fans," ucap Casillas seperti dilansir Soccerway, Senin (26/5).

Sementara itu terkait dengan kinerja timnya, Casillas mengakui bila Madrid lebih banyak menciptakan peluang. "Ketika laga sepertinya akan berakhir, kami terus menyerang dan menciptakan peluang. Mereka bertahan dengan bagus, tapi kami berhasil mencetak gol. Saya harap semua orang mengingat gelar kesepuluh kami di Lisbon," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)