La Nyalla Cuti dari PSSI

Senin, 26 Mei 2014 - 18:38 WIB
La Nyalla Cuti dari PSSI
La Nyalla Cuti dari PSSI
A A A
JAKARTA - Jelang pemilu pemilihan presiden tanggal 9 Juli nanti, agenda politik bisa dipastikan merebak di mana-mana. Untuk mengantisipasi hal tersebut masuk ke rabah olahraga, maka Ketua Badan Tim Nasional, La Nyall Mattalitti akan mundur sementara dari jabatannya di PSSI demi memuluskan kemenangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Hal itu dikonfirmasi saat konferensi pers di Senayan, Jakarta (26/5). Menurut La Nyalla yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, keputusannya itu bertujuan agar kepentingan politik praktis tak masuk ke ranah sepakbola yang universal. Hal itu dilakukan karena dirinya menjadi salah satu tim pemenangan capres dari partai Gerindra, Prabowo-Hatta.

"Bagi Saya, mendukung Prabowo-Hatta adalah keputusan penting bagi masa depan Indonesia. Bagian dari upaya saya untuk membangun sepak bola ke sepan yang lebih baik" ucapnya dalam keterangan pers.

"Karena politik harus mendukung sepak bola, bukan sepakbola mendukung politik. Maka ketika saya diminta untuk terlibat tim kemenangan, Saya mantap untuk menjalankan amanat tersebut dengan istiqomah"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)