Bis Mogok Jadi Alasan Pelatih Persik

Jum'at, 30 Mei 2014 - 23:24 WIB
Bis Mogok Jadi Alasan Pelatih Persik
Bis Mogok Jadi Alasan Pelatih Persik
A A A
JAKARTA - Kurangnya persiapan adaptasi dengan kondisi lapangan jadi salah satu alasan Persik Kediri usai dikalahkan Persija dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/5). Hal itu sebagaimana disampaikan asisten pelatih Persik, Musikan, usai pertandingan.

Musikan menerangkan kekalahan yang dialami timnya itu terjadi, karena ada beberapa faktor yang menghambat para pemain melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Persija. Salah satunya adalah kendaraan (bis) yang digunakan mogok di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Hal itulah yang dijadikan Musikan sebagai alasan kuat mengapa Persik kalah atas Persija. Pasalnya, baru sekitar 15 menit jelang pertandingan dimulai bus yang membawa rombongan tim tiba di GBK.

Setelah dikonfirmasi, ternyata menurut Musikan hal itu karena bisnya mengalami mogok di sekitar bundaran HI. "Kami kurang persiapan karena sempat mengalami mogok bis di bundaran HI. Sampai sini (Stadion GBK) kami telat, jadi kurang pemanasan," ungkap Musikan usai pertandingan kepada wartawan, Jumat (30/5).

"Kami berusaha menghubungi panpel minta jadwal diundur, tapi tidak bisa. Makanya kami cuma bisa latihan 10 menit, itu yang buat persiapan kurang maksimal," imbuhnya

Gol tunggal Ramdani Lestaluhu di menit ke-13 memaksa tim polesan Hartono Ruslan terjun ke zona degradasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)