Bepe Jalani Pemulihan, Gaston Mengkhawatirkan

Senin, 02 Juni 2014 - 17:29 WIB
Bepe Jalani Pemulihan, Gaston Mengkhawatirkan
Bepe Jalani Pemulihan, Gaston Mengkhawatirkan
A A A
BANDUNG - Kondisi cedera hamstring Bambang Pamungkas di kaki kiri mulai membaik. Cedera pemain yang akrab dipanggil Bepe itu dialami saat Pelita Bandung Raya menghadapi Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (26/5). ''Ya, Mas Bepe masih dalam tahap pemulihan, tapi sudah mulai membaik,''ujar Fisioterapis Tim PBR, Fortunella Levyana.

Lain halnya dengan yang dialami Gaston Castano. Nella menuturkan Gaston harus istirahat yang cukup panjang. Karena cedera lutut yang dialaminya cukup serius.''Masih ada beberapa fase yang harus dilalui, karena cedera yang dialami Gaston tidak sembarangan,''kata Nella.

Bahkan, lanjutnya, saat menghadapi tim asal Spanyol, Sevilla, beberapa waktu lalu, seharusnya Gaston tidak diperbolehkan bermain.''Tapi karena memaksakan bermain, makannya cederanya kembali kambuh.''

Dengan begitu, Gaston pun dipastikan tidak akan membela tim berjuluk The Boys Are Back itu pada laga selanjutnya menghadapi Barito Putera, Jum'at (6/6) nanti. Sedangkan kondisi Wildansyah yang terlihat berjalan dengan tertatih saat menghadapi Arema Cronus beberapa waktu lalu tak mengalami kendala apa pun.''Cuma kena benturan di lutut kirinya. Tapi tidak akan apa-apa,''cetusnya.

Dengan begitu, Nella memastikan kedua penggawa PBR, Bepe dan Wildansyah sudah dapat diturunkan di laga selanjutnya menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/6) mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)