Stramaccioni Selangkah Lagi Latih Udinese

Selasa, 03 Juni 2014 - 17:28 WIB
Stramaccioni Selangkah Lagi Latih Udinese
Stramaccioni Selangkah Lagi Latih Udinese
A A A
UDINE - Andrea Stramaccioni tinggal selangkah lagi untuk menjadi pelatih Udinese, setelah manajemen klub sepakat untuk memilih mantan juru taktik Inter Milan itu sebagai pelatih musim depan. Sebelumnya Gigi Del Neri diharapkan menjadi pengganti Francesco Guidolin, tapi sayang ada perbedaan pendapat antara anggota dewan sehingga membuat negosiasi tidak berjalan lancar.

Selain nama Del Neri dan Stramaccioni, muncul juga kandidat baru yakni Rolando Maran. Namun kabar terbaru setelah melakukan pertemuan intern selama empat jam, anggota dewan Udinese akhirnya menemui kata sepakat terkait penunjukan siapa yang memimpin klub musim depan. Di atas kertas Stramaccioni diyakini akan menjadi memenangkan persaingan.

Kini Udinese tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan pelatih 38 tahun itu sebagai juru taktik yang baru. Direktur Olahraga Udinese, Cristiano Giaretta memberikan sinyal bila Stramaccioni berada dalam posisi terdepan untuk memenangkan posisi pelatih Udinese musim depan, setelah meninggalkan San Siro di akhir musim 2012-2013.

"Andrea Stramaccioni merupakan pilihan pertama, ia berada dalam posisi terdepan dibandingkan orang lain. Tapi kami belum membuat pengumuman secara resmi," terang Giaretta seperti dilansir Football-Italia, Selasa (3/6).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4122 seconds (0.1#10.140)