Laskar Mataram di Ambang Rampas Poin Gratisan

Rabu, 04 Juni 2014 - 08:43 WIB
Laskar Mataram di Ambang Rampas Poin Gratisan
Laskar Mataram di Ambang Rampas Poin Gratisan
A A A
NGANJUK - PSIM Yogyakarta tetap memberangkatkan skuad utama saat ngeluruk ke markas Persenga Nganjuk, Rabu (4/6). Untuk mengantisipasi calon lawannya, Persenga yang belum pasti main pun telah disiapkan striker muda, Tony Yuliandri.
Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara mengungkapkan bahwa ada kabar Persenga tidak akan bermain saat menghadapi timnya karena masalah internal. Namun, hal tersebut tidak akan berpengaruh dalam kesiapannya untuk bertanding.''Harapannya sih mereka tetap bermasalah saat lawan kita. Tapi kita tetap melakukan persiapan seperti biasa,''kata dia, Selasa (3/76).
Sebanyak 18 pemain pun telak bertolak ke Nganjuk. Strategi pun telah disiapkan, khususnya untuk lini depan yang mengalami perubahan karena striker, Engkus Kuswaha, resmi hengkang ke Persepam Madura. ''Lini depan kita akan coba Tony (Yuliandri). Dia membutuhkan jam terbang meski sudah ada peningkatan kualitasnya,''tuturnya.

Dalam komposisi pemain, Ony Kurniawan masih belum tergantikan untuk menjaga gawang PSIM. Kemudian, di lini pertahanan, absennya Tulus Septianto yang masih cedera tidak akan terlalu berpengaruh terhadap tim.

Sebab, masih ada Oya Winaldo, Andri Wirawan, Topas Pamungkas, dan Eko Pujianto yang sudah sembuh dari sakitnya. Kemudian, di lini tengah tetap diisi oleh Eko Budi Santoso dan Andi Kurniawan di gelandang bertahan. Serta, Supri Andriyanto, Hendika Arga dan Tri Handoko di gelandang serang yang akan melayani Tony Yuliandri.''Skema kita tetap 4-2-3-1,''tuturnya.

Namun tetap, senjata utama skuad berjuluk Laskar Mataram ini adalah kekompakan tim. Selain di dalam lapangan, di luar juga terus diasah agar rasa kekeluargaan terus tumbuh dan bekerjasama untuk meraih hasil yang baik.''Kita asah di antaranya dengan game-game yang bersifat fun,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7902 seconds (0.1#10.140)