Hannover Tertarik Gaet Eks Gelandang Liverpool

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:33 WIB
Hannover Tertarik Gaet Eks Gelandang Liverpool
Hannover Tertarik Gaet Eks Gelandang Liverpool
A A A
HANNOVER - Hannover 96 terus melakukan pembenahan menjelang kompetisi Bundesliga musim depan. Tim peringkat kesepuluh dikabarkan tertarik mendatangkan Mohamed Sissoko pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Levante. Keinginan Die Roten kepada Sissoko karena ingin memperkuat sektor lini tengah Hannover.

Direktur olahraga Hannover, Dirk Dufner mengaku tertarik mendatangkan pemain asal Mali tersebut. Menurutnya, Sissoko memiliki jam terbang tinggi di kancah sepak bola internasional.

“Faktanya kami memang mencari pemain seperti Mohamed Sissoko. Sissoko adalah pemain dengan kualitas yang besar, klub yang pernah diperkuatnya menunjukkan hal tersebut,” kata Dufne kepada Bild.

“Atau ia tak akan pernah bermain untuk klub seperti Valencia, Juventus dan juga Liverpool. Keadaannya saat ini adalah seorang pemain Bosman, membuat ketertarikan kami semakin besar,” tandasnya.

Sissoko yang pernah bermain bersama Liverpool antara 2005-2008 juga tengah melakukan pembicaraan dengan Crystal Palace. Di musim lalu, mantan pemain Paris Saint-Germain ini hanya bermain sebanyak 10 kali bersama Hannover.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8348 seconds (0.1#10.140)