Udinese Kontrak Stramaccioni Dua Tahun

Kamis, 05 Juni 2014 - 07:07 WIB
Udinese Kontrak Stramaccioni Dua Tahun
Udinese Kontrak Stramaccioni Dua Tahun
A A A
UDINE - Udinese mengumumkan telah menunjuk mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni sebagai juru taktik anyar untuk dua tahun kedepan. Pelatih berusia 38 tahun itu akan menggantikan Francesco Guidolin di Stadion Friuli yang memutuskan hengkang pada akhir musim Serie A, 2013-2014.

"Udinese telah mempercayakan arah tim utama kepada Andrea Stramaccioni. Kontraknya akan dimulai pada 1 Juli, mendatang dan berjalan selama dua tahun. Pelatih baru akan resmi diperkenalkan kepada publik di Stadiob Friuli, Jumat, 6 Juli nanti," bunyi pernyataan Udinese melalui situs resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Kamis (5/6).

Sebelumnya seperti diketahui Gigi Del Neri menjadi favorit yang diharapkan menggantikan Guidolin, tapi sayang ada perbedaan pendapat antara anggota dewan sehingga membuat negosiasi tidak berjalan lancar. Lalu setelah melakukan pertemuan intern selama empat jam pekan lalu, anggota dewan Udinese akhirnya menemui kata sepakat terkait penunjukan siapa yang memimpin klub musim depan.

Di atas kertas Stramaccioni diyakini akan menjadi memenangkan persaingan dan telah terbukti hari ini. "Andrea Stramaccioni merupakan pilihan pertama, ia berada dalam posisi terdepan dibandingkan orang lain," terang Direktur Olahraga Udinese, Cristiano Giaretta sebelumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)