Villa Resmi Ke Melbourne City

Jum'at, 06 Juni 2014 - 09:20 WIB
Villa Resmi Ke Melbourne City
Villa Resmi Ke Melbourne City
A A A
MELBOURNE - Pemain yang baru direkrut klub Amerika, New York City FC, David Villa akan bergabung dengan klub di A-League Australia, Melbourne City.

Hal itu dapat dipastikan setelah klub Australia mengumumkan perihal bergabungnya pemain asal Spanyol itu. Dilansir daily, Jumat (6/5) dalam akun twitter resmi milik @ Melbourne City, klub mengkonfirmasi bahwa Villa akan bermain untuk musim 2014-2015 dengan status pemain pinjaman dari New York City FC.

Hal itu dimungkinkan sebab, Melbourne dan New York City merupakan klub waralaba milik Manchester City. Sebelumnya, Melbourne City bernama Melbourne Heart.

"Dari perspektif sepakboa, ini adalah kesempatan bagus bermain di liga dan negara baru tentu saja, sangat ideal untuk bermain di sepakbola kompetitif sebelum ke MLS," ucap Villa menanggapi hal tersebut.

Lebih lanjut, bomber berjuluk El Guaje itu optimistis dirinya bakal merasakan pengalaman yang luar biasa di Liga Australia. "Saya yakin bermain bagi Melbourne akan menjadi pengalaman yang luar biasa," pungkas striker berusia 32 tahun ini.

Seperti diketahui, Villa memutuskan untuk tidak lagi memperkuat Atletico Madrid usai sukses mengantarkan klub itu juara Liga Spanyol musim lalu. Keputusan ini terbilang mengejutkan lantaran sosok Villa begitu diterima fans Atleti.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)