alexa snippet

Kecelakaan Helikopter Renggut Nyawa Bintang Internacional

Kecelakaan Helikopter Renggut Nyawa Bintang Internacional
Kenangan indah Fernando sewaktu membawa Internacional menjuarai turnamen antar klub di tahun 2006 / Istimewa
A+ A-
SAO PAULO - Mantan bintang Internacional, Fernando Lucio da Costa meninggal dunia usai helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di kawasan tengah Brazil, atau biasa dikenal dengan sebutan Goias, Brazil pada Sabtu (7/6) pagi waktu setempat. 

Seperti dilansir DailyMail, Fernando sapaan akrabnya merupakan salah satu korban dari lima penumpang yang tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut.

Menurut keterangan kepolisian Goias, Fernando, 36, sebenarnya masih dalam keadaan hidup saat kecelakaan itu terjadi. Tapi nyawanya tak tertolong saat dilarikan ke RS terdekat.

Fernando merupakan salah satu pemain paling populer sewaktu masih bergabung dengan Internacional pada 2004-2008 lalu. Selama kurun waktu empat tahun, Pemain yang memiliki tinggi badan 190cm tersebut sudah mempersembahkan sejumlah trofi.

Yakni membawa Internacional memenangkan turnamen antar klub dunia pada tahun 2006 dan Copa Libertadores. Selama berada di tim ini, Fernando sudah mengoleksi 42 gol dari 100 penampilannya.

Berkat penampilannya yang apik itu, ia akhirnya ditunjuk sebagai pelatih Internacional pada 2011. Sayangnya, dia hanya mampu bertahan selama satu musim sebelum akhirnya dipecat.



(bbk)
views: 4.022
loading gif
Top