Salgado Foto Wartawan Usai Jumpa Pers

Rabu, 11 Juni 2014 - 22:17 WIB
Salgado Foto Wartawan Usai Jumpa Pers
Salgado Foto Wartawan Usai Jumpa Pers
A A A
JAKARTA - Michel Salgado tampak sumringah ketika memasuki ruangan jumpa pers di Gelora Bung Karno, Jakarta, terkait laga eksebisi Starbol 2014 antara legenda Real Madrid vs tim Indonesia 7-8 Agustus nanti. Legenda Real Madrid ini tak henti melemparkan senyum kepada para awak pers dan sejumlah suporter Madrid yang turut masuk ke dalam ruangan.

Dengan memakai baju putih dan celana jeans, Salgado mengaku kunjungannya pertama kali ke Jakarta merupakan suatu penghargaan "Ini sebuah penghargaan bagi saya bisa ke sini. Fans Madrid di sini sangat luar biasa," pungkas Salgado yang langsung disambut tepuk tangan fans Madrid Indonesia yang dikenal dengan sebutan Pena Real Madrid Indonesia, Rabu (11/6).

Salgado mengaku mengetahui fanatisme fans sepakbola di Indonesia dari media sosial serta sejumlah pemain bintang lain yang telah berkunjung ke Jakarta. "Suporter adalah elemen penting bagi Madrid. Kami di sini, untuk berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka," tutupnya.

Di akhir sesi jumpa pers, Salgado melakukan aksi unik dengan memfoto balik para pewarta foto yang ingin mengabadikan momen kehadiran dirinya. Sesekali ia bahkan mengarahkan para pewarta untuk difoto.

Laga eksebisi antara legenda Madrid dengan pemain Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 7-8 Agustus nanti. Para legenda Madrid semisal Fernando Hierro dan Fernando Morientes dll dijadwalkan ikut serta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)