Ekuador Benamkan Honduras

Sabtu, 21 Juni 2014 - 06:53 WIB
Ekuador Benamkan Honduras
Ekuador Benamkan Honduras
A A A
CURITIBIA - Ekuador tampil cukup impr4esif kala berhadapan dengan Honduras di Arena Da Baixada, Curitiba, Sabtu (21/6). Meski sempat tertinggal, La Tricolor akhirnya mampu menaklukan Honduras dengan skor 2-1.

Babak pertama, Ekuador langsung tampil menekan. Ayovi melepas umpan jauh ke dalam kotak penalti, bola lantas diteruskan Caicedo melalui tandukan, tapi masih bisa ditangkap Valladares, kiper Honduras.

Serangan cepat Ekuador kembali mengancam pertahanan Honduras! Caicedo mengirim umpan terobosan ke sayap kiri, bola pun langsung dteruskan Montero ke muka gawang, tapi masih mampu dihalau Bernardez.

Hingga menit 15 Kedua tim menampilakn permainan terbuka. Honduras dan Ekuador saling membalas serangan. Mari berharap akan terjadi gol dalam waktu dekat. zaguerre mengirim umpan jauh ke pertahanan Ekuador, Costly melakukan sprint untuk mengejar bola. Sayang, upaya sang striker sia-sia. Bola terlalu kencang bergulir.

Ekuador mencoba balik menekan. Montero melakukan penetrasi dari sayap kiri, namun ia gagal melewati hadangan dua pemain Honduras.

Menit 31, Costly mendapatkan umpan jauh rekan setimnya, bomber Honduras itu berhasil melepaskan diri dari penjagaan bek Ekuador. Sampai di depan kotak penalti, ia mengirim tendangan keras yang menghantam sisi kiri gawang Dominguez. 1-0.

Selang tiga menit kemudian Valencia Ekuador tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor. Mereka langsung membalas melalui sepakan jarak dekat E Valencia 1-1.

Pertandingan berjalan menarik sejauh ini. Meski Honduras dan Ekuador bukan termasuk tim elit dunia, namun mereka menampilkan permainan menyerang yang menghibur.

Ekuador akhirnya balik memimpin pada mneit ke-65. Kali ini gol kembali disumbangkan oleh E. Valencia melalui tandukannya usai menyambut umpan W. Ayovi. Skor 2-1 untuk keunggulan Ekuador.

Tertinggal membuat Honduras tampil menekan Ekuador. Namun, pertahanan rapat Ekuador belum mampu ditembus Honduras.

Honduras mendapatkan peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui Figueroa. Bek sayap Honduras itu melakukan tembakan jarak jauh yang cukup apik. Namun arahnya melenceng tipis di pojok kanan gawang Ekuador. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)